20.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Kapolres Batu Bara Bagikan Sembako untuk Kaum Duafa dan Pedagang Ikan

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara bersama KSJ Batu Bara membagikan paket sembako kepada kaum duafa di Dusun VII Desa Tali Air Permai Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Kamis (8/7/21) siang. Sebanyak 20 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kemudian Kapolres Batu Bara juga mengunjungi kediaman pasutri Atan Sinaga dan Kana yang tinggal di rumah yang tidak layak huni di Dusun VII Desa Tali Air Permai dan memberikan paket sembako kepada pasutri ini.

Tak hanya itu, sebanyak 60 paket sembako juga dibagikan kepada pedagang ikan dan kerang yang berada di Pasar TPI Pelabuhan Bom Kecamatan Tanjung Tiram Batu Bara dan membagikan masker kepada seluruh pedagang dan mengimbau untuk selalu patuhi prokes kepada seluruh pedagang.

Baca juga: Kapolres Batu Bara Minta Posko PPKM Mikro Dioptimalkan

Tak lupa, Kapolres berterima kasih kepada semua elemen masyarakat atas kerjasamanya sehingga wilayah Tanjung Tiram tetap dalam keadaan aman dan kondusif. “Kita ketahui bersama yang dulunya di Tanjung Tiram ini sering tawuran. Alhamdulillah sekarang ini sudah tidak ada lagi tawuran tersebut. Ini semua tidak akan bisa aman dan tertib tanpa kerja sama dari bapak dan ibu sekalian,” ucapnya. (ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles