14.4 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kapolres Asahan Datangi Rumah Duka Istri dari Personil Polres Asahan

Asahan, MISTAR.ID

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH bersama PJU Polres Asahan beserta Personil Polres Asahan melayat kerumah duka, Istri almarhum Aiptu Nimrot Siahaan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada anak dari Hesty Wati dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ibunda, Kamis (18/5/23).

Kapolres Asahan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga ibunda Hesty Wati diterima Bapa  Di Surga.

Baca juga : Pomparan Sonakmalela Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung

Kepada kepada anak dan Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang Ibunda yang sudah kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita mendoakan semoga sang Ibunda diterima disisi Bapa  Di Surga, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,” ungkap Kapolres.

Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan mengungkapkan rasa belasungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. (Saufi/hm19)

Related Articles

Latest Articles