14.2 C
New York
Monday, May 20, 2024

Kapolda Sumut: Ajang Aquabike Terlaksana dengan Baik di 4 Lokasi

Toba, MISTAR.ID

Pelaksanaan event Aquabike Jetski World Championship 2023 hingga hari ketiga diklaim terlaksana dengan baik oleh kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya, Sabtu (25/11/23).

“Kita bisa lihat bagaimana pelaksanaannya di empat lokasi. Semuanya terlaksana dengan baik. Penonton bisa menikmati dari posisi mana yang paling dia sukai dan ini tentu suatu yang kita pastikan bagaimana keamanan dan kenyamanan masyarakat bisa dengan mudah mengakses masuk ke lokasi,” kata Agung saat berada di Danau Toba.

Ia melanjutkan, pihaknya selama kegiatan ini telah menyiapkan kantong-kantong parkir dan juga pengaturan lalu lintas sedemikian rupa dan fleksibel agar tidak terlalu jauh berjalan kaki dan bisa langsung memilih lokasi yang diinginkan.

“Event ini tidak dipungut biaya, sehingga masyarakat dapat masuk untuk menyaksikan dimana saja lokasi yang disuka dan kita pastikan aman dan nyaman,” terangnya.

Baca juga: Official Aquabike Jetski Asal Italia Puji Pengamanan Polda Sumut

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam I/BB, Mayjend Mohammad Hasan menyampaikan jika TNI, Polri dan panitia telah menyiapkan pengamanan dengan baik. Mulai dari perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan saat ini yang telah dilaksanakan semaksimal mungkin.

“Kondisi ini juga didukung dari pemandu atas yaitu mabes TNI yang benar-benar memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan kami terutama dalam sarana dan prasarana alutsista. Maka kita berupaya semaksimal mungkin. Sekarang sudah terkoordinir dengan baik,” kata Hasan.

“Walaupun dalam kegiatan ini masih ada kekurangan, kedepannya kita dapat lebih memaksimalkan dalam koordinasi panitia pusat dan pemerintah Toba. Ini adalah berkah bagi warga kita disini, mari kita nikmati kegiatan dukungan yang diberikan pemerintah pusat pada kita supaya benar-benar dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. (Hotman/hm20)

Related Articles

Latest Articles