11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Kajari Deli Serdang: Masyarakat Harus Melek Hukum

Deli Serdang, MISTAR.ID
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang Jabal Nur siap membantu Partai Golkar Deli Serdang mensosialisasikan bidang hukum. Ia sepakat masyarakat harus melek hukum agar dalam kehidupan bermasyarakat tidak berbenturan dengan persoalan hukum.
Hal ini terungkap saat Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra bersilahturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Deli Serdang.

“Rencana bulan Desember mendatang kita akan menggelar Bimtek dan upgrading, kita berharap dari kejaksaan bisa memberikan materi sosialisasi bidang hukum dalam acara tersebut,” ungkap H Hamdani Syahputra didampingi Sekretaris Zul Amri, Ketua AMPG Darma S Purba dan MPO Riza Budiwan, Rabu (3/11/21).

Sekretaris Zul Amri juga menambahkan saat reses pihaknya juga butuh pendampingan dari kejaksaan terkait penyuluhan hukum untuk masyarakat.
”Sehingga masyarakat kita bisa melek hukum dan tau proses hukum yang sebenarnya,” kata anggota dewan dari Fraksi Golkar ini.

Baca juga:Kejari-PUD Pasar Kota Medan Tanda Tangani MoU 

Menanggapi hal itu, Kajari langsung menyahutinya dan menanggapi positif terkait program ini.
”Saya setuju sekali, karena sosialisasi tentang hukum ini merupakan program pihak kejaksaan juga,” ungkapnya.

Baca juga:Ketua Golkar Deli Serdang Silaturahmi ke Bupati

Untuk itu, kata Kajari, sinergitas dan kerjasama dibidang hukum ini bisa dibangun demi melayani masyarakat. (sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles