13.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Junimart Girsang Rayakan Natal Oikumene di Kampung Halaman Bersama Warga Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Perayaan Natal Oikumene bersama warga Dairi yang dihadiri Wakil Ketua Komisi II DPR RI Dr Junimart Girsang, berlangsung meriah di lapangan terbuka HKBP 1 Sidikalang, Jalan Gereja Sidikalang, Sabtu (10/12/22). Perayaan Natal dihadiri ribuan orang dan berlangsung sukses.

Natal Oikumene bersama warga Dairi 2022 yang dirangkai acara final festival paduan suara gerejawi mengambil thema: “Bernyanyilah bagi-Nya, bermazmurlah bagi-Nya. Percakapkanlah segala perbuatannya yang ajaib” (Mazmur 105:2).

Acara diawali kebaktian bersama dan terlihat sangat meriah dengan melibatkan banyak pendeta serta pendeta praeses dari perwakilan gereja yang ada di Kabupaten Dairi.

Baca Juga:Junimart Girsang Ajak Praja IPDN Asal Dairi Bangun Kampung Halaman

Junimart Girsang putra asal Kabupaten Dairi sengaja merayakan Natal Oikumene bersama warga Dairi di kampung halamannya dan puncak final festival paduan suara gerejawi, juga memberikan hiburan bagi warga Dairi dari kepenatan akibat pandemi Covid-19 yang juga melanda dunia.

Natal Oikumene 2022 bersama warga Dairi dirangkai dengan hadiah kado Natal 2022 sebesar Rp100 juta bagi 200 orang pelajar dan Rp230 juta hadiah untuk juara lomba paduan suara di 15 kecamatan di Kabupaten Dairi.

Baca Juga:Junimart Girsang Usulkan 1000 Beasiswa Pendidikan Anak di Dairi Lewat Program DPR RI

Perayaan Natal Oikumene dihadiri Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing, Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Dedi Boy Panggabean, Kasat Reskrim AKP Rismanto J Purba, Dandim 0206/Dairi diwakili Danramil 02 Sidikalang Kapten MD Lumban Toruan, Maju Jogi Sasta Tambunan dan sejumlah perwakilan marga-marga, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Lagu-lagu Natal terkhusus lagu Portibion ciptaan Dr Junimart Girsang bergema di acara Natal Oikumene warga Dairi tahun 2022 yang membuat suasana ribuan orang bernyanyi semangat bersama dengan rasa haru. (manru/hm14)

Related Articles

Latest Articles