17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Pelantikan Akbar, PD Al Washliyah Batu Bara Audiensi dengan Bupati

Batu Bara, MISTAR.ID

Jelang pelaksanaan pelantikan akbar, panitia bersama PD Al Washliyah Batu Bara dipimpin ketuanya Al Asari S.Ag M.Si beraudiensi dengan Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP di rumah dinas Bupati Batu Bara Komplek Perumahan PT Inalum Tanjung Gading, Rabu (19/10/22).

Dalam pertemuan ini, bupati didampingi Asisten 1 Rusian Heri dan Kabag Kesra Adenan Haris menyatakan mendukung penuh program-program yang sudah dilaksanakan PD Al Washliyah Batu Bara yang diketuai Al Asari dan Sekretaris M Sapri SH.

Dikatakan bupati, program-program yang dilakukan, seperti sosial kemasyarakatan, pendidikan dan dakwah, disinergikan dengan program pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga:Aksi Sosial Al Washliyah Batu Bara Diminta Libatkan CSR Inalum

“Saya orang Al Washliyah dan pernah menjadi Bendahara PW Al Washliyah Sumatera Utara. Saya mendukung penuh program-program Al Washliyah Batu Bara. Karena kita lihat, Al Washliyah memiliki banyak sekolah-sekolah dan sumber daya manusia yang melimpah. Kami harapkan bisa bersinergi dengan program-program pemerintah Kabupaten Batu Bara,” ungkap Bupati Zahir.

Bahkan sebagai wujud dukungannya, Bupati berjanji akan menghadiri pelantikan akbar yang akan dilaksanakan bulan November mendatang. “Saya siap hadir dalam acara tersebut dan mendukung penuh,” tandasnya.

Selanjutnya Ketua PD Al Washliyah Batu Bara Al Asari dan panitia pelantikan mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Batu Bara yang telah berkenan menerima rombongan panitia pelantikan PD Al Washliyah Batu Bara.

Baca Juga:PD Al Washliyah Batu Bara Salurkan 40 Ribu Liter Air Bersih ke Tiga Kelurahan, Ada Apa dengan PDAM?

Di akhir pertemuan tersebut Bupati Batu Bara mengisi data sensus warga Al Washliyah. Bupati mengharapkan agar Al Washliyah Punya Database yang akurat demi terciptanya warga Al Washliyah yang berkemajuan.(ebson/hm15)

Related Articles

Latest Articles