10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Jelang Ops Ketupat 2023, Kapolres Batu Bara Cek Ranmor Dinas

Batu Bara, MISTAR.ID

Untuk mendukung tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat dan terlebih menyambut Ops Ketupat 2023 yang akan digelar min 7 Idulfitri, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melakukan pengecekan ranmor (kendaraan bermotor) roda empat dan roda dua dinas.

Pengecekan ranmor dinas yang juga dihadiri seluruh PJU Polres, Kasat dan Kapolsek jajaran dilakukan di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Senin (10/4/23).

Kapolres Batu Bara terlihat langsung mengecek seluruh ranmor dengan teliti guna memastikan kendaraan dinas yang digunakan para personel tetap terpantau kondisi dan kelayakan untuk mendukung tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Baca Juga:Sepekan Ops Ketupat Toba 2022, Angka Kecelakaan Turun di Sumut

“Tentunya untuk memastikan saat pelaksanaan kegiatan dapat digunakan secara maksimal dalam rangka Persiapan Ops Ketupat Toba 2023 Polres Batu Bara,” jelas Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pengecekan kendaraan dinas juga dilakukan secara berkala, dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personel dapat diketahui kelayakan kondisinya dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.(ebson/hm15)

Related Articles

Latest Articles