24.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

Kapolres Tanah Karo Beri Penghargaan kepada Personel yang Ungkap Kasus Pembunuhan

Karo, MISTAR.ID

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar memberikan reward atau penghargaan kepada 25 personel Sat Reskrim dan Polsek Payung atas keberhasilanya dalam mengungkap kasus pembunuhan, Minggu (2/4/23) lalu di Perladangan Bursak, Desa Susuk, Kecamatan Tiganderket, Karo.

Pemberian reward atau penghargaan dilaksanakan di sela-sela apel pagi pada Senin(10/4/23) di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo. Dalam arahanya Kapolres mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada anggotanya yang telah melakukan pengungkapan kasus tidak kurang dari 12 jam setelah kejadian.

“Terima Kasih kepada rekan-rekan Satreskrim dan Polsek Payung yang telah berhasil menindaklanjuti kasus, sehingga tidak membutuhkan waktu lama kasus tersebut dapat terungkap,” sebut AKBP Ronny.

Baca Juga:Polres Tanah Karo Terima 15 Personel Bintara Remaja dan 3 Unit Kendaraan Dinas

Kapolres berharap kepada personel lainya untuk dapat menjadikan keberhasilan ini sebagai motivasi dan lebih semangat lagi dalam bertugas untuk meraih capaian kinerja. “Penilaian berhasil atau tidaknya suatu tugas di kepolisian bukan hanya soal ungkap kasus saja. Segala suatu pekerjaan yang memiliki nilai melebihi standar juga dikategorikan sebagai keberhasilan, baik itu tugas lapangan maupun tugas personel di dalam kantor. Karena kita semua ini satu kesatuan dan saling bersinergi,” terangnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menghindari segala bentuk pelanggaran, baik dalam kedinasan maupun dalam bermasyarakat.

Di akhir arahannya, Kapolres menekankan anggota untuk mempersiapkan diri dalam pengamanan Ops Ketupat yang sebentar lagi akan dilaksanakan. “Semua personel atau setidaknya 2/3 kekuatan akan dilibatkan dalam Ops Ketupat 2023 yang akan 17 April 2023 mendatang. Bersama kita persiapkan diri dan jaga soliditas, sehingga pelaksanaan operasi di wilayah Tanah Karo dapat berjalan aman dan kondusif,” tutup Kapolres.(eva/hm15)

Related Articles

Latest Articles