22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jalin Sinergitas Hadapi Tahun Politik, Polsek Pangururan Apel Gabungan dengan Personel Koramil

Samosir, MISTAR.ID

Kapolsek Pangururan AKP. Marlen Sitanggang ditunjuk sebagai pimpinan apel gabungan bersama Personel Koramil 03/Pangururan di Mako Koramil 03 Pangururan, Jl. Kejaksaan, Kelurahan Pasar Pangururan, Kecamatan Pangururan, Selasa (9/5/23).

Dalam sambutannya, AKP. Marlen menjelaskan pentingnya sinergitas dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarkat.

“Apel gabungan sinergitas ini sangatlah baik, dengan sinergitas kita pasti keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif,” tegasnya.

Baca juga: Sadis! Abang Tewas Usai Saling Bacok dengan Adik Kandung di Pangururan

Disebutkan lebih lanjut oleh AKP. Marlen, saat ini mulai memasuki tahun politik, dimana permasalahan dan potensi gesekan antar pendukung partai politik sangatlah mudah terjadi. Faktor adanya permasalahan ekonomi yaitu naiknya beberapa bahan pokok, kurangnya lapangan kerja juga menjadi penyebab masalah keamanan.

“untuk itu sebagai aparat keamanan harus selalu siap dan memantau situasi di lapangan sehingga jika ada permasalahan sekecil apapun akan cepat teratasi, dan tidak membesar,” ujarnya.

Sementara itu Danramil Pangururan secara simbolis menyerahkan bibit cabe kepada Kapolsek Pangururan sebagai simbol sinergitas dalam menjaga ketahanan pangan dalam perekenomian masyarakat Pangururan.

Setelah apel pagi bersama, personel Polsek Pangururan membaur bersama personel Koramil 03/Pangururan. Kegiatan apel pagi bersama kali ini dihadiri langsung oleh Danramil 03 Pangururan, Personel Polsek Pangururan dan Personel Koramil 03/Pangururan. (pangihutan sinaga/hm21).

Related Articles

Latest Articles