18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

IPK Dairi Santuni 60 Anak Yatim Piatu Panti Sosial Sidikalang-Kabanjahe

Dairi, MISTAR.ID

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kabupaten Dairi Halim Lumbanbatu didampingi pengurus bersilaturahmi dan menyantuni 60 anak yatim piatu degan memberikan bantuan sembako di UPT Panti Sosial Sidikalang-Kabanjahe, Sabtu (17/9/22).

Halim Lumbanbatu saat menyerahkan bantuan sembako, juga memberikan semangat serta motivasi kepada anak-anak di UPT Panti Sosial Sidikalang-Kabanjahe, di Jalan Olah Raga, Kecamatan Sidikalang.

“Ini merupakan silaturahmi kami keluarga besar IPK kepada anak-anak kami di panti asuhan ini. Ada sedikit kami bawa bantuan sembako, yakni beras, mi instan, telur, gula, minyak goreng, bubuk teh. Kiranya apa yang IPK berikan semoga bermanfaat kepada kita semua, terutama anak-anak kami yang menerimanya di panti asuhan ini,” katanya.

Baca Juga:DPD IPK Dairi Gelar Turnamen Bola Voli Berhadiah Total Rp25 Juta

“Kami juga mengajak agar anak-anak tetap semangat, rajin belajar, patuh di sekolah untuk memperoleh ilmu pendidikan demi menuju masa depan cerah anak-anak kami. Itulah harapan dan motivasi kami IPK. Jangan ragu untuk bercita-cita lebih tinggi,” lanjutnya.

Selain bantuan sembako, Halim yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Dairi memberikan 1 set lengkap sarana olah raga badminton kepada 60 anak yatim piatu.

Suasana bahagia menyelimuti pertemuan silaturahmi IPK dengan 60 anak yatim piatu, dan pertemuan  berakhir ditutup dengan doa dibawakan Rivaldo Manik salah seorang anak yatim piatu. (manru/hm14)

Related Articles

Latest Articles