10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Ini Tujuan Kepala Bea Cukai Teluk Nibung yang Baru Temui Kapolres Tanjungbalai

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, Nurhasan Ashari bersilaturahmi dengan Kapolres setempat, AKBP Ahmad Yusuf Afandi, pada Selasa (4/7/23).

Nurhasan menjelaskan, kedatangannya untuk melakukan silaturahmi dengan orang nomor 1 di Polres Tanjungbalai itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres yang telah menyambut kehadiran saya hari ini. Kehadiran saya ingin memperkenalkan diri selaku pimpinan Bea Cukai Teluk Nibung yang baru,” sebutnya.

Baca juga: Cegah Masuknya Pakaian Impor Bekas, TNI-Polri bersama Bea dan Cukai Teluknibung Gelar Patroli Laut

Kedepannya, dirinya membutuhkan bimbingan dan arahan dari Kapolres Tanjungbalai. Juga bersedia membangun kerja sama, saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kota Tanjungbalai.

Sementara itu, Ahmad Yusuf menyambut baik hal tersebut. Dia juga menyampaikan terima kasih pada Kepala Bea Cukai Teluk Nibung yang baru yang telah menyempatkan diri hadir ke Polres Tanjungbalai, sekaligus memperkenalkan diri.

“Intinya kita saling berkomunikasi dan berkoordinasi saja, dan sama-sama tetap menjaga sinergitas antara Polres Tanjungbalai dengan pihak Bea Cukai Teluk Nibung,” paparnya.

Baca juga: Kapolres Tanjungbalai Peroleh Penghargaan Polis

Kapolres juga menyampaikan, kendala atau masalah pasti sering terjadi di lapangan. Namun dirinya yakin dan percaya, jika semua itu dapat diatasi dengan mencari solusinya secara bersama-sama. (saufi/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles