8.9 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Untuk Mendukung Konektivitas Domestik, Pelita Air Service Tambah Armada Baru

Jakarta, MISTAR.ID

PT Pelita Air Service (PAS) meningkatkan konektivitas dalam negeri dengan menambah armada pesawat Airbus A320 baru yang dikirim langsung dari Spanyol. (04/7/23)

Di Jakarta, Selasa, Dendy Kurniawan, Direktur Utama Pelita Air, menyatakan bahwa pesawat ke-7 tersebut merupakan upaya untuk mencapai target perusahaan, yaitu menambah jumlah pesawat dalam armadanya menjadi 18 unit pada tahun 2023.

Dendy menyatakan dalam pernyataannya bahwa mereka semakin optimis untuk memberikan layanan terbaik sesuai harapan masyarakat dengan kehadiran armada ke-7 ini.

Menurutnya, keberadaan pesawat ini akan meningkatkan komitmen Pelita Air untuk memberikan akses ke berbagai daerah di Indonesia dan berfungsi sebagai tulang punggung penerbangan domestik.

Baca juga : Intensitas Penerbangan Indonesia-China Meningkat Pesat di 7 Maskapai

Dendy berharap kedatangan pesawat ke-tujuh ini akan membantu perusahaan meningkatkan kinerjanya dan mempertahankan “faktor beban” dan pencapaian pendapatan yang berhasil hingga saat ini.

Dia menyatakan bahwa kehadiran pesawat ke-7 pada Minggu (2/7) lalu melengkapi keberadaan enam armada yang dimiliki entitas anak usaha PT Pertamina (Persero).

Disebutkan bahwa Pelita Air mempersiapkan kehadiran pesawat keenam pada bulan Mei 2023 untuk mengantisipasi peningkatan arus mudik selama Lebaran.  (ANTARA/hm19)

Related Articles

Latest Articles