8.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Hingga Agustus 2023, Telkomsel Miliki Beragam Program Spesialis

Medan, MISTAR.ID

Pelanggan Telkomsel kini dapat menukarkan Poin ke berbagai penawaran menarik spesial di bulan Juli 2023, seperti diskon beragam melalui aplikasi MyTelkomsel.

Penawaran lainnya seperti, Cuan Hepi dan juga Kuota Hepi. Pelanggan juga dapat menukarkan 1 poin Telkomsel dengan berbagai voucher diskon Rp 10 ribu yang dapat digunakan di berbagai merchant via Grab Food. Juga penawaran menarik lainnya melalui menu Poin di aplikasi MTelkomsel.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman mengatakan, penawaran ini merupakan program reward penukaran Poin yang dihadirkan untuk mengapresiasikan pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Baca juga: Ini Cara Telkomsel Dukung Gelaran PRSU ke-49  

“Dengan program ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah yang berkelanjutan kepada pelanggan serta menambah manfaat menarik seperti yang ada di program Telkomsel Poin,” kata Mulya kepada mistar.id, Selasa (18/7/23)

Ia juga menjelaskan, penawaran ini khusus diberikan kepada pelanggan setia yang menggunakan paket bulanan.

Terkait program undian, pelanggan juga bisa menukarkan Poin untuk mendapatkan 1 kupon undian di program Undi-Undi Hepi yang akan digelar dari periode 5 Juli-1 Agustus 2023.

Baca juga: Kejari Siantar: Proyek Pembangunan Balei Merah Putih Milik PT Telkom Banyak Ditemukan Masalah

Pihaknya juga berkomitmen untuk terus meningkatkan experience pelanggan yang telah menggunakan layanan Telkomsel.

“Secara konsisten, kami terus berupaya untuk terus mengapresiasi pelanggan setia dengan berbagai program menarik yang memiliki nilai tambah dan benefit menarik. Juga terus memberikan manfaat nyata melalui layanan terbaik kami,” ujar Mulya. (andreas/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles