26.9 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Hari Kedua Ops Patuh Toba 2024, Polres Sibolga Jaring 20 Kendaraan yang Melanggar

Sibolga, MISTAR.ID

Di hari kedua Ops Patuh Toba 2024, Polres Sibolga menjaring sebanyak 20 kendaraan yang melanggar di Jalan Sutoyo Siswomiharjo depan Aido Mini Plaza Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Selasa (16/7/24).

Operasi yang dilaksanakan selama 14 hari dari mulai tanggal 15-28 Juli 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas di masyarakat dan menurunkan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas.

Baca juga : Ops Ketupat Toba 2024, Petugas Pospam Bantu Pengendara Mogok di Jorlang Hataran

Selain penindakan terhadap pelanggar, petugas juga melakukan edukasi dengan menempelkan stiker himbauan lalu lintas pada kendaraan yang terjaring sebanyak 45 lembar, leaflet 45 lembar dan spanduk 8 lembar yang dipasang ditempat strategis agar masyarakat dapat melihatnya.

Kasat Lantas Polres Sibolga, AKP Muhammad Joni mengatakan penindakan ini diharapkan dapat memberikan efek jera dan meningkatkan disiplin pengendara dalam mematuhi aturan lalu lintas.

Baca juga : Hari Kedua Ops Patuh Toba 2024, Polres Tebing Tinggi Tindak 60 Pelanggar

“Operasi Patuh Toba 2024 akan terus dilaksanakan selama beberapa hari ke depan di berbagai titik strategis di Kota Sibolga. Kami mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm standar, dan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas. Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab bersama. Kami juga mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dan peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain,” ujarnya. (syaiful/hm18)

Related Articles

Latest Articles