19 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Hari Jadi Ke-22 Pemkab Toba, PT TPL Dukung dan Wujudkan Toba Unggul dan Bersinar

Toba, MISTAR.ID

Manajemen PT Toba Pulp Lestari (TPL) Tbk, tetap berkomitmen membangun kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba dalam mendukung setiap program pembangunan untuk mewujudkan Toba Unggul dan Bersinar.

Hal itu disampaikan Jandres Silalahi selaku Direksi PT TPL, dalam sambutannya mewakili Perusahaan BUMN/BUMD pada acara syukuran peringatan Hari Jadi Kabupaten Toba Ke-22 tahun di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Selasa (9/3/21).

Jandres Silalahi mengatakan, kerjasama yang selama ini berjalan dengan baik, akan terus ditingkatkan untuk mendukung segala program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, walaupun saat ini bencana nonalam pandemi covid-19 masih berlangsung, ujarnya.

Baca Juga: PT TPL Aspal Jalan di Desa Pardomuan Silaen Toba

“Seluruh instansi BUMN maupaun BUMD akan sepaham untuk berkomitmen selalu mendukung kebijakan pemerintah untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga visi Pemkab Toba Unggul dan Bersinar dapat kita wujudkan bersama, selamat Hari Jadi Kabupaten Toba yang Ke-22 tahun, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita,” ujar Jandres.

Syukuran peringatan Hari Jadi Kabupaten Toba Ke-22 tahun cukup sederhana, berlangsung dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 yakni pembatasan undangan untuk mencegah kerumunan yang berpotensi menimbulkan kluster baru penyebaran covid-19, dimana para undangan diharuskan memakai masker, suhu tubuh diukur dan pembatasan tempat duduk.

Baca Juga: IPK Toba Gandeng PT TPL Semprotkan Disinfektan di 5 Kelurahan dan Desa di Laguboti

Turut hadir, Bupati dan Wakil Bupati Toba Poltak Sitorus-Tonny Simanjuntak, Sekda Audi Murphy Sitorus, Unsur Forkopimda, Pejabat Pemkab Toba, para Asisten, Staf Ahli, para pimpinan OPD, Camat se Toba, Tokoh Masyarakat, Agama dan para mantan Bupati Toba.(James/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles