23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pelaku Penganiayaan Remaja 17 Tahun Ini Ternyata Sempat Melayat Korban ke Rumah Duka

Medan, MISTAR.ID

Pelaku penganiayaan hingga meninggal dunia, RA alias Rangga warga Jalan Pengilar Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas, sempat melayat ke rumah duka.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Purba mengatakan, tersangka sempat melayat ke rumah duka korban Farhan Lubis (17), di Jalan Garu 6 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas. “Jadi, tersangka ini sempat melayat korban,” sebutnya, Selasa (9/3/21).

Menurut Kapolsek, tersangka tidak menyangka korban meninggal dunia karena aksi yang dilakukannya. “Tersangka tidak mengira korban meninggal dunia karena perbuatannya,” kata Arfin yang mengaku sedang mendalami pelaku lain dan keterlibatannya dalam kejahatan berbeda.

Baca Juga:Dua Pelaku Penganiayaan Diringkus Saat Rayakan Ulang Tahun dari Jalan Vihara di Siantar

Menjawab wartawan, tersangka mengaku menyesali perbuatannya. Dia membantah sebagai anggota geng motor. Dia hanya menyebut ingin menyerang kelompok motor lain dari luar wilayah hukum Polsek Patumbak karena sering membuat keributan di daerahnya.

“Saya menyesal. Saya hanya ingin menyerang kelompok lain, bukan korban,” terang tersangka. Polsek Patumbak berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap korban M Farhan Lubis di Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (9/3/21).

Dalam pengungkapan ini, petugas menangkap seorang tersangka bernama RA alias Rangga warga Jalan Pengilar Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas.(saut/hm10)

Related Articles

Latest Articles