6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Golkar dan Polsek Parongil Beri Sembako dan Tali Asih Bagi Warga

Sidikalang, MISTAR.ID

Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Silima Pungga-pungga bersama personil Kepolisian Sektor Parongil Resort Dairi menggelar bakti sosial dengan memberikan tali asih dan sembako kepada puluhan warga kurang mampu dan penyandang disabilitas di Desa Siboras Kecamatan Silima Pungga-pungga Kabupaten Dairi, Kamis (24/6/21).

Sembako yang diberikan terhadap puluhan warga Desa Siboras adalah beras, mie instan, minyak goreng, gula putih dan telur ayam dan berlangsung balai Desa Siboras Kecamatan Silima Pungga-pungga.

Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Silima Pungga-pungga David Manurung didampingi Kanit Res Polsek Parongil Ipti Charles Manurung menyebutkan kegiatan ini menyambut hari bhayangkara dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas, dan merupakan cerminan sinergitas Polri dengan masyarakat juga para tokoh masyarakat seperti pimpinan partai ” ujar David.

Baca juga: Kades Siratah Akui Pernah Disuruh Kades Uruk Belin, Serahkan Uang Ke Inspektorat Dairi

Menurut David Manurung kegiatan baksos kepada warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian sesama terkhusus Partai Golkar kepada masayarakat dimasa pandemi Covid-19.

“Apapun ceritanya di masa pandemi kita sama-sama mengalami dampak Covid-19 yang melemahkan perekonomian masyarakat. untuk itu di masa pandemi Partai Golkar berupaya saling membantu dengan sesama dengan menggandeng pihak kepolisian untuk giat baksos dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 75 pada bulan Juli mendatang” ujar David Manurung.

Selain pembagian sembako kepada warga David Manurung bersama Iptu Charles Manurung memberikan tali asih kepada watga penyandang disabilitas Romulus Nainggolan(63) yang sejak lahir mengalami cacat kaki mengecil.

Puluhan warga penerima baksos didampingi Pemerintaha Desa Siboras sangat mengapresiasi kegiatan baksos dengan pembagian sembako yang digelar David Manurung Pimpinan Partai Golkar dan Kanit Res Polsek Parongil Kecamatan Silima Pungg-pungga itu, para warga mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian sembako tersebut. (manru/hm09)

Related Articles

Latest Articles