16.3 C
New York
Friday, May 17, 2024

Forkopimda Langkat Laksanakan Gerak Jalan Santai

Langkat, MISTAR.ID

Untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan Forkopimda Kabupaten Langkat serta masyarakat Langkat, Sabtu pagi (2/12/23) digelar olahraga jalan santai di Komplek Perkantoran Bupati Langkat.

Pelepasan start dimulai pukul 08.50 wib dan dibuka oleh Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang didampingi Dandim 0203/LKT Letkol Inf Eko Prasetyo, Kepala BNNK Langkat AKBP Saharudin Bangko dan Sekda Langkat, Amril.

Baca juga : Gebyar HUT Korpri Ke-52 di Kota Binjai, Gerak Jalan Santai Hingga Donor Darah

Rute yang dilalui mulai dari Lapangan Tribun Alun-alun Stabat ke Jalan Proklamasi Stabat – Simpang Bupati Stabat – kembali Jalan Proklamasi Stabat dan finis alun-alun T Amir Hamzah Stabat.

Gerak jalan santai ini diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Langkat dan Kepala perangkat daerah di Pemerintah Kabupaten Langkat, para Camat, TNI/Polri, serta para Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Langkat dan ratusan warga.

Baca juga : Semarakkan Maulid Nabi, Emak-Emak Majelis Taklim Ikuti Perlombaan Gerak Jalan dan Shalawat

Para peserta gerak jalan santai finis kembali ke Lapangan Tribun Alun-alun Stabat yang dilanjutkan dengan acara lucky draw.

Seluruh rangkaian kegiatan jalan santai berjalan dalam keadaan aman dan kondusif serta arus lalu lintas lancar dengan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dari Personil Polres Langkat. (endang/hm18)

Related Articles

Latest Articles