15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

DPRD Pakpak Bharat Serahkan Hasil Laporan Reses II ke Pemkab

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Setelah merampungkan reses di dua daerah pemilihan (dapil), anggota DPRD Pakpak Bharat menyampaikan laporan hasil reses ke Pemkab setempat dalam rapat paripurna di gedung DPRD, Senin (24/10/22).

Laporan diserahkan Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, yang diterima Wakil Bupati Mutsyuhito Solin mewakili Pemkab.

Kegiatan di awali laporan hasil reses setiap dapil yang disampaikan langsung oleh anggota DPRD mewakili, tim A Dapil 1 oleh Kadri Tumangger, tim B Dapil 2 Ronal Lubis, tim C Dapil 3 Marido Padang.

Baca Juga:Laporan Reses, Warga Keluhkan Perbaikan Jalan dan Bantuan Tak Merata

Wakil Bupati Mutsyuhito Solin mengatakan penyerahan hasil reses anggota DPRD Pakpak Bharat tersebut berisikan hasil kunjungan kerja di lapangan anggota dewan tahun 2022.

“Hasil reses yang berkualitas merupakan pintu awal perencanaan yang baik. Karena melalui proses penjaringan aspirasi pemilih melalui kunjungan kerja secara berkala oleh setiap anggota DPRD di daerah pemilihannya diharapkan benar benar mewakili kepentingan masyarakat secara keseluruhan,” ujarnya.

Lebih lanjut dipaparkannya, hasil reses ke II tahun 2022 yang tertuang dalam pokok-pokok pikiran DPRD menjadi referensi untuk ditindaklanjuti dan disinergikan oleh Pemkab Pakpak Bharat dalam bentuk program dan kegiatan pembangunan.

Rapat paripurna penyerahan hasil reses dihadiri para asisten, Kepala SKPD, Kabag Setda. (sampang/hm14)

Related Articles

Latest Articles