18.8 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Dinas PUPR Tebing Tinggi Tempel Sejumlah Lubang di Jalan Djuanda

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pemko Tebing Tinggi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah selesai melakukan penempelan terhadap sejumlah titik lubang di kawasan Jalan Djuanda, tepatnya di Simpang Dolok, Kota Tebing Tinggi, pada Rabu (21/6/23).

Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi melakukan perbaikan jalan yang berlubang di sejumlah titik pada Selasa (20/6/23). Kini ruas jalan itu sudah optimal untuk dilalui pengguna kendaraan.

“Semalam orang Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi melakukan penempelan pada sejumlah lubang di jalan ini. Lubang-lubang yang ada di sini sampai ke ujung sana sudah ditempel,” ungkap Epi salah seorang penarik becak motor (bettor) saat dikonfirmasi mistar.id, Rabu (21/6/23) di sisi Jalan Djuanda.

Baca juga: Hati-hati! Banyak Lubang di Jalan H Djuanda Tebing Tinggi

Epi mengaku, merasa senang telah adanya perbaikan di ruas jalan tersebut dilakukan Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi.

“Ya senang lah jalannya sudah diperbaiki. Sebelumnya lubang-lubang yang ada apabila hujan datang, maka tergenang air. Ketika ada mobil melintas, cipratan airnya mengenai kita yang berada di pinggir jalan,” tutup Epi.

Sebelumnya, mistar.id memberitakan terkait sejumlah lubang di Jalan Djuanda dan sekitarnya pada Minggu (7/5/23). dengan judul ‘Hati-hati Banyak Lubang di Jalan H Djuanda Tebing Tinggi’. Namun jalan itu kini telah diperbaiki. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles