18.4 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Di Deli Serdang Ada Papan Proyek Dipasang di Pohon Pinang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sungguh keterlaluan dan terkesan takut rugi dalam mengerjakan proyek, pengerjaan proyek area manasik haji di lokasi bekas bangunan open stage komplek kantor Bupati Deli Serdang, ada hal yang menarik dan tak lazim. Terlihat papan proyek dipasang dengan cara dipaku di pohon pinang.

Padahal biaya pembuatan dan pemasangan papan kegiatan proyek sudah masuk dalam Rancangan Anggaran Biaya (RAB), akan tetapi dalam pelaksanaannya masih mengesankan asal-asalan dalam memasangnya.

Baca Juga: Pembangunan Bronjong di Tebing Tinggi Tak Memiliki Plank Proyek

Pantauan wartawan mistar.id, Rabu (27/10/21) papan proyek dengan tiang kayu tersebut dipaku di pohon pinang lokasi proyek.

Pada papan proyek tertulis pekerjaan tersebut milik Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Deli Serdang. Sumber dana APBD TA 2021 senilai Rp1.370.029.000 dengan pelaksana pekerjaan CV BPM.

“Aneh saya lihat. Apa nggak ada anggarannya sampai papan proyek dipaku di pohon pinang. Itupun baru dipasang karena minggu lalu belom ada papan itu,” ucap Rudi, salah satu warga saat melintas di lokasi.

Sejauh ini belum diketahui apakah papan proyek ini dipasang pihak yang mengerjakan proyek atau oleh tangan jahil yang memindahkannya ke pohon itu.(sembiring/hm02)

Related Articles

Latest Articles