6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Siswa SMK Diduga Dibully karena Mencuri, Pihak Sekolah Bilang Begini

Sergai, MISTAR.ID

Seorang siswa salah satu SMK Negeri di Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berinisial MR menjadi korban perundungan oleh salah satu gurunya hingga pingsan berkali-kali. Dugaan pencurian yang dilakukan mantan ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) di toko pakaian milik sang guru tersebut dibeber di kelas.

Peristiwa yang dialami anak yatim itupun menuai simpati warga Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai tempat MR tinggal. Mereka pun meminta agar guru MR berinisial SR dipindah ke daerah lain.

SR dan MR sama-sama tinggal di Kecamatan Pantai Cermin. SR bersuami staf di Kantor KUA Pantai Cermin.

Namun tuduhan bullying kepada MR dibantah oleh Heri, Wakil Kepala SMK Negeri I Pantai Cermin.

“Tidak ada bullying kepada siswa kami yang dilakukan gurunya,” ujar Heri saat dikonfirmasi di SMK Negeri I Pantai Cermin, Senin (5/2/24).

Baca Juga : Bupati Sergai Dorong Kerjasama Optimal dengan BPK RI

Dijelaskan guru yang bertempat tinggal di Medan itu bahwa benar ada kejadian pencurian di toko milik guru yang dilakukan oleh MR. “Namun begitu, sang guru tidak ada membulinya. MR dah SR sudah saya panggil untuk menceritakan apa yang terjadi,” tambah Heri.

Ceritanya, sebut Heri, selama setahun MR kerja di toko milik SR gurunya di Pantai Cermin. Selama bekerja itu pula MR melakukan pencurian terhadap berbagai barang di toko tersebut. Barang-barang yang diambilnya disimpan di keranjang sampah untuk mengelabui kamera CCTV di toko tersebut.

Ketika hendak pulang baru barang tersebut dibawanya, dan barang-barang yang diambil MR ada juga yang diberikannya kepada teman-temannya. “Awalnya MR coba membantah saat diintrogasi SR. Sehingga SR ada mengancam akan membeber kepada teman-teman NR di sekolah. Akhirnya iapun mengaku,” jelas Heri.

Related Articles

Latest Articles