10.7 C
New York
Friday, May 10, 2024

Kapolresta Deli Serdang Minta APDESI Pelopor Pendukung Tugas Polri

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengurus Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Deli Serdang bersilaturahmi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandy Cahyo Priambodo, Senin (29/1/24).

Kedatangan pengurus APDESI Deli Serdang itu dipimpin Hardono didampingi Kepala Desa (Kades) Bakaran Batu, Muhammad Irwan Tanjung dan Budi Cayadi selaku Kades Pagar Marbau III Kecamatan Lubuk Pakam.

Kepada Kapolresta, Hardono menyampaikan maksud tujuannya selain  memperkenalkan kepengurusan APDESI Deli Serdang juga untuk menghimpun paguyuban kepala desa yang mempunyai satu visi dan misi dalam menjalin koordinasi dengan berbagai elemen pemerintahan yang ada termasuk Polri.

Baca juga:Bupati Hadiri Pelantikan DPC APDESI Kabupaten Toba, Ini Pesannya

Kepada tamunya, Kapolresta  berterima kasih atas kunjungan tersebut. Ia pun berharap komunikasi terus terbangun secara berkelanjutan dengan target visi dan misi menciptakan lingkungan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mantan Kasat Narkoba Polresta Medan itu juga berharap APDESI Deli Serdang menjadi pelopor pendukung tugas Polri di masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif terlebih lagi di masa Pemilu saat ini.

“Polresta Deli Serdang tentunya membuka ruang untuk menjalin koordinasi dengan elemen masyarakat termasuk APDESI Deli Serdang,”bilang Kapolresta.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles