20.4 C
New York
Friday, June 14, 2024

Golkar Deli Serdang Dukung Ketua MKGR Sumut Terpilih

Deli Serdang, MISTAR.ID

DPD Partai Golkar Deli Serdang mendukung penuh Ketua Masyarakat Keluarga Gotong Royong (MKGR) Sumut 2024 yang terpilih secara aklamasi, Sabtu (25/5/24) malam.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, Hamdani Syahputra via telepon, Minggu (26/5/24).

“Saya mengucapkan selamat kepada Ketua MKGR terpilih Dharma Putra Rangkuti. Semoga MKGR semakin solid dan berkembang terutama di Deli Serdang,” ungkap Hamdani Syahputra.

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Golkar Deli Serdang Zul Amri mengungkap agar pengurus MKGR Sumut yang terpilih bisa bergerak cepat untuk mengembangkan sayapnya hingga ke pedesaan terutama di Deli Serdang.

Baca juga: Golkar Deli Serdang Silaturahmi ke Gerindra, Kembalikan Formulir Balon Bupati

“Karena selama ini gaung dan pergerakan MKGR di Deli Serdang kurang bergeliat. Maka perlu dikonsolidasikan kembali,”ungkapnya.

Sementara, Ketua MKGR terpilih Dharma Putra Rangkuti mengucapkan terima kasih kepada Adies Kadir karena memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Untuk mendapat jabatan ini memang tidak gampang, penuh dengan dinamika. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah berkat arahan dan bimbingannya kami dapat dilantik menjadi pengurus,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua-ketua DPD kabupaten/kota yang hadir seperti Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Langkat, dan lainnya.

“Setelah pelantikan ini, kita akan terus mengadakan konsolidasi organisasi. Insyaallah, Desember 2024 sudah sampai ke pedesaan,” paparnya.

Related Articles

Latest Articles