22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Dandim Pimpin Apel Sinergitas di Mapolresta Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dalam rangka menigkatkan sinergitas, Komandan Kodim (Dandim) 0204/Deli Serdang Letkol Czi Yoga Pebrianto melakukan kunjungan silaturahmi ke Polresta Deli Serdang, Senin (7/11/22).

Kedatangan Dandim yang didampingi PJU Kodim 0204/DS, langsung disambut Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji bersama perwira Polresta lainnya.

Dandim kemudian memimpin apel pagi pada saat itu dan diikuti para Kabag, Kapolsek dan personel Polresta Deli Serdang beserta personel siswa Latja Polri dari SPN Hinai sebanyak 28 siswa.

Baca Juga:Kapolresta Sidak Pelayanan SPKT Polresta Deli Serdang

Selain memperkenalkan diri, Dandim juga mengharapkan kerja sama dan sinergitas antara TNI/Polri khususnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dan Kabupaten Deli Serdang dalam rangka menjaga harkamtibmas.

Dandim juga menuturkan sinergitas TNI/Polri khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang bisa menjadi contoh teladan yang baik kepada masyarakat.

Baca Juga:Personel Samapta Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos

Sementara itu Kapolresta Kombes Irsan Sinuhaji mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim dan rombongan ke Mapolresta dan juga berharap sinergitas TNI/Polri terus terjalin ke depannya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Deli Serdang yang aman dan kondusif.

Pantauan wartawan, usai apel sinergitas tersebut terlihat kekompakan dan kebersamaan personel TNI Polri di halaman apel Mapolresta Deli Serdang. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles