9.4 C
New York
Monday, May 13, 2024

Pemilu Aman, Kapolres Agus Bahari Dapat Cinderamata dari Masyarakat Dapil IV Dairi

Sidikalang, MISTAR.ID

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, Wakapolres AKP Denni Boy Panggabean, Kabag OPS Kompol Martualesi Sitepu serta Kapolsek Sumbul AKP Asian Nainggolan menerima cinderamata berupa ulos dan plakat dari perwakilan lintas tokoh masyarakat, pemuda, politik, dari Kecamatan Sumbul, Silahi Sabungan, Pegagan Hilir, atau Daerah Pemilihan IV Kabupaten Dairi, Rabu (6/3/24).

Penyerahan cinderamata tersebut berlangsung di ruang lobi Mako Polres Dairi, diwakili Bonar Butarbutar, Hendrik Simanungkalit didampingi puluhan rombongan warga untuk menyematkan 4 helai ulos serta menyerahkan 2 plakat.

Baca juga: Politik Praktis, Kepala SMAN 1 Sinehi Dairi Dilaporkan ke Disdik dan Inspektorat Sumut

Bonar Butarbutar dan Hendrik Simanungkalit menyampaikan, penyematan cinderamata dan plakat itu sebagai bentuk apresiasi kinerja Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Dairi dan Sektor Sumbul, atas pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) berjalan kondusif.

Disebutkan mereka, dalam beberapa kali pelaksanaan pesta demokrasi, baik pemilu, pilkada dan pilkades, wilayah mereka selalu tergolong rawan tinggi kejadian.

Namun pada Pemilu 2024 hingga rekapitulasi hasil penghitungan suara selesai, semuanya berjalan kondusif.

“Ucapan terima kasih tak tehingga disampaikan kepada Polri. Untuk itu, sehubungan tahapan pesta Pemilukada Dairi 2024 sudah dimulai, peran serta Polri sangat diharapkan, agar situasi kamtibmas di Dairi lebih kondusif dan lebih baik lagi,” kata Bonar dan Hendrik.

Baca juga: Ditinggal Rivalnya, Azhar Bintang Nyatakan Sikap Maju Bacalon Bupati Dairi

Pada kesempatan itu, Kapolres Agus Bahari menyampaikan hal serupa dam mengapresiasi tindakan serta peran serta masyarakat yang turut saling menjaga kamtibmas, sehingga pemilu berjalan kondusif.

“Terima kasih atas apresiasinya. Polri tanpa masyarakat tidak ada apa-apanya. Kekondusifan itu berkat kerja sama yang baik kita semua dan ijin dari maha kuasa,” kata Agus Bahari.

Di penghujung silaturahmi, Kapolres Agus Bahari dan pejabat utama Polres Dairi berfoto bersama masyarajkat Dapil IV. Pertemuan berlangsung humoris dan harmonis. (Manru/hm22)

Related Articles

Latest Articles