13.2 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Jabatan Segera Berakhir, Bupati Dairi Minta Maaf

Sidikalang, MISTAR.ID

Bupati Dairi, Eddy Kelleng Ate Berutu meminta maaf kepada seluruh ASN yang hadir dalam apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Bupati Dairi, Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Rabu (17/4/24).

“Saya secara pribadi memohon maaf apabila sebagai Bupati Dairi atau pun saya sebagai Eddy Keleng Ate Berutu mempunyai salah kepada kita semua yang sengaja ataupun tidak sengaja. Baik dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari- hari. Mohon dimaafkan,” kata Eddy.

Dikatakannya, upacara HKN 2024 merupakan upacara terakhirnya sebelum melepas jabatan. Ia pun berharap agar seluruh ASN memegang teguh komitmen keberlanjutan pembangunan yang sedang berjalan saat ini.

“Upacara ini merupakan upacara terakhir saya dalam masa jabatan 2019-2024. Oleh karenanya perlu saya sampaikan, saya tidak dapat mengawal semua tahapan hingga akhir. Saya berharap seluruh kepala perangkat daerah dan seluruh ASN tetap memegang teguh komitmen dan mendukung untuk bersama-sama membangun kabupaten kita tercinta ini,” jelasnya.

Baca juga: Pemkab Simalungun Penjaringan Paskibraka, 423 Pelajar Mendaftar

Ia juga berharap seluruh ASN dapat memberikan yang terbaik siapapun pemimpin Kabupaten Dairi ke depannya.

“Tetap bina jiwa korsa, bina semangat kerja dan jangan lupa mengasah diri, belajar dan berlatih, jaga kesehatan, serta tetap ikuti aturan yang berlaku. Doa saya akan tetap menyertai saudara,” tambahnya.

Pantauan media, upacara apel HKN tidak terlihat kehadiran Wakil Bupati Dairi, Jimmy AL Sihombing dan Sekretaris Daerah (Sekda) Charles Surung L Batjin. Kegiatan tersebut juga tidak mengundang unsur Forum Komunikasi  Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dairi. (Manru/hm20)

Related Articles

Latest Articles