15.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Pj Gubsu Tegaskan Persiapan PON XXI Masih Sesuai Target

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Hassanudin menegaskan persiapan Sumut sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 masih berjalan sesuai rencana.

Hassanudin berharap segala persiapan bisa sesuai dengan rencana dan tepat waktu.

“Sampai saat sekarang persiapan kita sebagai tuan rumah masih sesuai rencana, termasuk venue dan sarana pendukung masih berjalan. Kita harapkan selesai tepat waktu dan tidak mengganggu rencana awal kita,” ujarnya saat ditemui di DPRD Sumut, Rabu (17/4/24) siang.

Dirinya juga mengatakan saat ini Sumut juga masih fokus dalam membina para atlet yang akan diturunkan di ajang olahraga multievent terbesar nasional tersebut.

Baca juga: Beredar Isu, Siantar Batal jadi Tuan Rumah Kickboxing PON 2024

“Bersamaan dengan itu juga kita mempersiapkan atlet-atlet kita agar bisa berprestasi nantinya,” ungkap Hassanudin.

Tuan rumah bersama Aceh, Hassanudin mengajak masyarakat Sumut juga bisa berkontribusi menyukseskan PON 2024 yang direncanakan akan digelar pada 8-20 September 2024 mendatang.

“Ya kita ketahui tahun ini kita ditunjuk sebagai tuan rumah PON ke 21 bersama Aceh, maka dari itu saya imbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar berperan aktif berkontribusi menyukseskan pagelaran tersebut,” pungkasnya. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles