14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Atasi Stunting, Bupati Pakpak Bharat Bagikan Pangan Kepada Warga

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mulai membagikan makanan untuk penanganan stunting. Bantuan sebesar Rp 37 juta itu berasal dari bantuan Social Responsibility (CSR) Bank Sumut Tahun Buku 2023 di Desa Kecupak II, Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut.

Franc Benrhard Tumanggor sendiri menjelaskan, upaya penurunan stunting di Kabupaten Pakpak Bharat kian baik dari waktu ke waktu.

“Penurunan stunting kita semakin baik, ini juga berkat upaya bapak dan ibu dalam mengatur gizi keluarga. Harapan saya dari desa juga ada dana untuk penurunan stunting. Dan terima kasih kepada manajemen Bank Sumut atas adanya bantuan ini, semoga kemitraan kita semakin baik kedepan,” ucap Bupati saat menyerahkan bantuan, Rabu (28/2/24).

Baca juga: Bupati Pakpak Bharat Serahkan Bantuan Ritual ‘Menanda Tahun’ Marga Manik

Dana CSR Bank Sumut Tahun Buku 2023 ini, dibagikan kepada tiga Desa, Kecupak II, Boangmanalu dan Majanggut II dalam bentuk makanan tambahan bagi balita stunting, guna membantu Pemerintah dan masyarakat dalam upaya mempercepat pemberantasan stunting.

“Terima kasih  kepercayaannya kepada Bank Sumut sebagai mitra kerja dan mitra pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat, kami sangat senang berada di sini, sangat senang bisa turut ambil bagian dalam upaya pembangunan ini,” jelas Kepala Bank Sumut Capem Salak, David Manalu.(sampang/hm17)

Related Articles

Latest Articles