9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Cek Vaksinasi di Desa Terpencil, Kapolres Batu Bara Ajak Warga Ikut Tekan Penyebaran Omicron

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes  mengatakan Vaksinasi selain untuk pemerataan dan percepatan juga sebagai upaya terbentuknya Herd Immunity dan penguatan kekebalan bagi warga  masyarakat.

Herd Immunity dapat lebih cepat  terbentuk bila warga ikut menekan penyebaran Virus Covid-19 terlebih varian Omicron yang penyebarannya jauh lebih cepat.

Permintaan tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara pada monitoring pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di desa terpencil di Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara,  Minggu (27/2/22).

Baca Juga: Kapolres Batu Bara Monitoring Pembagian BPNT dan Vaksinasi

Kapolres Batu Bara juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi  serta para tenaga kesehatan yang tanpa mengenal lelah terus  menggelar vaksinasi  ini.

“Mudah-mudahan kita lebih sehat dan pandemi segera teratasi. Juga melalui vaksinasi ini diharapkan bisa menurunkan gejala berat akibat infeksi Covid-19”, harap AKBP Jose.

Diingatkan Kapolres, kepada seluruh masyarakat  untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).(ebson/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles