11.7 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Cegah Kriminalitas, Polres Tebing Tinggi Patroli di Jalanan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi menggelar patroli di seputaran wilayah hukumnya, Rabu (10/8/22). Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor dan balap liar, serta mencegah terjadinya aksi premanisme dan kemacetan lalu lintas.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan, petugas pelaksana yang turut dilibatkan antara lain KA SPK C Aiptu Tukiran, Aipda Irfan D dan Briptu RP Sinaga. Mereka melaksanakan giat rutin patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Hilir.

Adapun rute patroli saat itu terkonsentrasi di kawasan Jalan Syekh Beringin, Jalan Cemara, Sutoyo, Imam Bonjol, Sutomo, Soekarno Hatta dan Jalan Bhakti.

Baca Juga:Cegah Penyebaran PMK, Polres Tebing Tinggi Sambangi Pemilik Ternak

Selain melakukan patroli, petugas juga melakukan koordinasi dengan security bank dan abang becak untuk mengimbau agar mematuhi protokol kesehatan serta lebih berhati hati dan waspada.

“Hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan itu, yakni masyarakat memahami dan mendukung kebijakan pemerintah tentang bahaya Covid-19, mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor, balap liar, mencegah aksi premanisme dan mengantisipasi kemacetan lalu lintas,” ujarnya. (naz/hm14)

Related Articles

Latest Articles