12.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Cegah 3C dan Balap Liar, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Blue Light

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi melalui polsek jajaran menggelar kegiatan patroli blue light di seputaran wilayah hukumnya, Minggu (10/12/23) malam. Patroli dilaksanakan 2 orang personel yakni Aipda Sutarno dan Aipda L Maharaja.

Keduanya menggunakan 1 unit mobil patroli double cabin dengan sasaran lokasi Simpang pintu tol Tebing Tinggi, Desa Paya Bagas dan Desa Sei Serimah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mencegah serangkaian aksi kriminalistas.

“Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan (street crime) maupun gangguan kamtibmas lainnya seperti 3 C (curas, curat dan curanmor),” ujarnya, Senin (11/12/23).

Baca Juga : Polres Tebing Tinggi Gelar FGD Penyalahgunaan Narkoba

Tak hanya itu, Agus mengatakan petugas patroli juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan dan di daerah yang dianggap rawan kemacetan. “Tujuannya untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, balap liar, knalpot brong dan tawuran,” pungkasnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles