21.9 C
New York
Friday, September 27, 2024

Camat Air Putih Kumpulkan Sampel Tanah dan Air Sambut Dimulainya Pembangunan Kantor Bupati

Batu Bara, MISTAR.ID

Pemerintah Kecamatan Air Putih menggelar apel gabungan diikuti Lurah dan Sekretaris Lurah, Kepala Desa dan Sekretaris Desa, Kepala Dusun dan Kepala Lingkungan di Lapangan Kantor Camat Air Putih Indrapura Kabupaten Batu Bara, Senin (20/2/23).

Pada apel tersebut yang diikuti 17 desa dan 2 kelurahan se Kecamatan Air Putih. Camat Air Putih Muliadi mengumpulkan sampel tanah suci dan air suci yang di bawa dari desa dan kelurahan masing-masing.

“Melalui apel gabungan hari ini kita menyerahkan 2 buah kendi, segenggam tanah yang dibungkus kain putih beserta 1 botol kecil air. Tanah dan air ini untuk persiapan peletakan batu pertama pembangunan kawasan Kantor pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang diadakan besok,” jelas Camat.

Baca juga:PIKI Siantar Gelar Dialog Publik Pembangunan Demokrasi di Indonesia

Dikatakan Camat Muliadi, tanah dan air yang dikumpulkan sebagai bentuk pemersatu dan bentuk  dukungan kepada Bupati Batu Bara Zahir mewujudkan pembangunan perkantoran Pemkab Batu Bara.

“Ini membawa pesan kebersamaan untuk membangun. Mudah-mudahan ini menjadi spirit kita,” imbuh Camat.

Baca juga:Bupati Batu Bara: Dengan Bersama dan Menyatu, Kerukunan Beragama Terjalin Baik

Terkait apel gabungan, Camat Air Putih Muliadi menyampaika apel dibuat sebagai bentuk kebersamaan jajaran pemerintah Kecamatan Air Putih. Apel juga untuk mengingatkan bahwa setiap Lurah, Kades, Kadus dan Kepling harus disiplin serta meningkatkan kinerja dalam tugas dan mengetahui tupoksi masing-masing untuk melayani masyarakat. (ebson/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles