11.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Bupati Toba Ingatkan Jangan Sesuka Hati Naikkan Tarif pada Pengunjung Powerboat

Toba, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba menyosialisasikan penyelenggaraan Event F1 Powerboat tahun 2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/2/24). Event bertaraf internasional tersebut akan digelar pada tanggal 1-3 Maret mendatang.

Bupati Toba Poltak Sitorus mengatakan, Kabupaten Toba siap sebagai tuan rumah penyelengaraan event F1 Powerboat.

“Sehingga dalam menyambut Wisatawan yang akan berkunjung, masyarakat Toba agar menunjukkan sikap ramah, sopan dan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang akan menyaksikan event tersebut,” ujarnya.

Poltak mengimbau kepada para pelaku UMKM, homestay, hotel, angkutan umum, becak agar tidak semena-mena menaikkan tarif.

“Kenaikan harga dari tarif sebelumnya boleh naik minimal 30% dan maksimal 50%. Jadi, jangan suka-suka untuk menaikkan tarif. Awas, siapa yang berani memberikan tarif melebihi yang sudah ditentukan akan berakibat jera kepada para pengunjung, nantinya tidak akan datang lagi ke Toba. Mari kita berikan pelayanan terbaik buat tamu kita agar mereka betah saat berkunjung di Toba,” ucapnya.

Baca Juga : Pemprov Sumut Dukung Event F1 Powerboat Kedua

Pada kesempatan itu, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya mengatakan, pada event Powerboat nanti akan dilakukan rekayasa lalulintas. Akses jalan menuju ke venue akan disterilkan, sehingga para pengunjung yang menggunakan kendaraan roda empat dapat menempatkan mobilnya pada kantong parkir yang sudah disediakan.

“Mari kita menjalankan peran masing-masing demi menyukseskan Event F1 Powerboat dan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (hotman/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles