21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Bupati Taput Hadiri Pesta Pembangunan GKI Sumut Sipultak

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan didampingi beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri Pesta Pembangunan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Sumatera Utara (Sumut) Desa Sipultak, Kecamatan Pagaran, pada Minggu (21/1/24).

Adapun tema dari Pesta Pembangunan Gereja GKI itu yakni ‘Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus’ (Galatia 6:12)

Melalui sambutannya, Nikson menyampaikan, harus bisa memahami dan mengerti jika dalam membangun kualitas kehidupan umat, pembangunan sarana dan prasarana peribadatan, tentunya tidak terlepas dari peran dan tanggung jawab bersama.

Baca juga:Lantik 22 Pejabat dan 2 Direktur BUMD, Begini Pesan Bupati Taput

“Kebutuhan akan sarana peribadatan yang representatif menjadi indikator penting dan mendasar untuk kita wujudkan bersama sebagai penunjang persekutuan umat, serta dalam rangka meningkatkan pelayanan iman,” paparnya.

Bupati pun berharap, dengan itikad dan harapan itu maka nantinya Gereja GKI Sumut Sipultak akan semakin lebih tumbuh dan berkembang, serta persekutuan yang indah dan utuh menghasilkan jemaat yang menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi.

“Kiranya pembangunan ini agar memberi makna dan arti tersendiri dalam meningkatkan pelayanan dan sarana dalam membangun keimanan jemaat antar gereja dan sesama penganut kepercayaan kepada Yang Maha Esa,” tambahnya.

Baca juga:Nikson Nababan Jabat Bupati Taput Hingga April 2024

Nikson juga berharap, kiranya pembangunan Gereja GKI Sumut bisa terus dilanjutkan dan selesai tepat waktu.

“Pemkab Taput mendukung pembangunan Gereja GKI Sumut Sipultak. Itu sejalan dengan salah satu misi daerah yakni Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas dan mengoptimalkan peran pendeta dalam membangun karakter masyarakat,” tutup Bupati. (pembela/hm16)

Related Articles

Latest Articles