7.2 C
New York
Friday, April 19, 2024

Lantik 22 Pejabat dan 2 Direktur BUMD, Begini Pesan Bupati Taput

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan didampingi Wakil Bupati, Sarlandy Hutabarat melantik Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah (Kepsek) dan Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), bertempat di Aula Martua Kantor Bupati, pada Rabu (27/12/23).

Mereka yang dilantik antara lain Pejabat Pengawas sebanyak 10 orang, Kepsek 2 orang dan Direktur BUMD 2 orang.

Nikson saat memberikan arahan dan bimbingannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang diambil sumpahnya.

Baca juga:Nikson Nababan Jabat Bupati Taput Hingga April 2024

“Semoga saudara/i sekalian mampu untuk mengemban amanah. Saya juga mengharapkan dapat menjalankan peran masing-masing secara proporsional, sehingga tugas dan fungsi yang telah ditentukan dapat terlaksana dengan baik,” pesannya.

Bupati juga meminta seluruh pejabat yang dilantik dan disumpah secepat mungkin menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing. Ini guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan, sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran serta waktu yang telah ditentukan.

“Saya juga berpesan untuk terapkan nilai-nilai berakhlak, kembangkan komunikasi yang positif di setiap lini saat bertugas serta ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Termasuk bangunlah sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian,” ujarnya.

Sementara itu diketahui Lamtagon Manalu dilantik sebagai Direktur Perumda Mual Na Tio dan Jan Piter Lumbantoruan menjadi Direktur Perusda Pertanian Kabupaten Taput. (pembela/hm16)

Related Articles

Latest Articles