23.8 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Bupati Edimin Hadiri Syukuran Polres Labusel Ke-1

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Edimin hadiri acara syukuran ke 1 Polres setempat dan pemberian penghargaan pada personel berprestasi, diselenggarakan di halaman Mapolres, Sabtu (16/12/23).

“Saya atas nama Pemkab Labusel mengucapkan selamat dan sukses atas 1 tahun berdirinya Polres Labusel. Semoga kedepan kita semakin sukses,” ucapnya.

Dilanjutkan Edimin, jika Pemkab setempat sangat mendukung Polres Labusel, termasuk Kodim, Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Baca juga:Wanita Ini Ditangkap karena Coba Seludupkan Sabu ke Sel Tahanan Polres Labusel

“Semoga kekompakan kita Pemkab bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tetap berjalan dengan aman dan kompak selalu dalam menjalankan tugas yang diberikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara itu Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas dukungan dan supportnya. Dirinya berharap kepada Pemkab Labusel, tahun 2024 sudah diletakan batu pertama untuk pembangunan kantor Polres Labusel.

Hadir pada acara tersebut, dari Mabes TNI AD, Letkol Inf Marhalim Pasaribu, Ketua DPRD Labusel, Ediy Parapat, mewakili Kejari dan Kalapas, Danramil Kotapinang, Mayor Inf P Sinaga, Sekretaris Daerah (Sekda), Heri Wahyudi Marpaung, Dansupdenpom Cikampak Kapten CPM T Sijabat dan undangan lainnya. (oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles