11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Bupati Deli Serdang Berusaha Penuhi Kebutuhan Anak

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan mengatakan pihaknya sungguh-sungguh berusaha untuk memenuhi kebutuhan hak anak. Sebab, hal itu merupakan kewajiban bagi pemerintah.

“Semoga bangsa dan negara Indonesia jauh lebih maju dari sekarang. Peringatan Hari Anak Nasional merupakan momentum bagi kita untuk meningkatkan kepedulian terhadap pemenuhan hak anak,” kata Ashari Tambunan pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 Kabupaten Deli Serdang, di Taman Buah, Lubuk Pakam, Selasa (8/8/23).

Dalam kegiatan yang sama, dilakukan pula penandatanganan komitmen bersama dalam pencegahan dan penanganan kasus kekerasan terhadap anak. Bupati berharap setelah penandatanganan komitmen tersebut, anak-anak di Deli Serdang merasa lebih aman dan nyaman.

Baca juga: Ashari Tambunan Mengundurkan Diri dari Jabatan Bupati Deli Serdang

Kata Ashari, sekolah, madrasah, rumah ibadah, lingkungan tempat tinggal, merupakan tempat anak-anak tumbuh dan berkembang.

“Selayaknya anak-anak merasa aman dan nyaman di tempat itu. Sehingga bisa mengembangkan diri untuk menjadi anak-anak potensial dan memanfaatkan kelebihan yang mereka miliki,” jelasnya.

Related Articles

Latest Articles