9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Kapolres Binjai Ikut Berangkatkan Logistik Pemilu 2024

Binjai, MISTAR.ID

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen bersama Forkopimda Kota Binjai melepas dan memberangkatkan logistik Pemilu 2024 dari kantor KPU Kota Binjai Jalan Jend Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Minggu (11/2/24).

Sebelum acara pelepasan, Rio menyampaikan bahwa institusi Kepolisian khususnya Polres Binjai siap mendukung dan bekerja sama dengan penyelenggara Pemilu, apabila mengalami hambatan atau kendala serta gangguan Kamtibmas saat pendistribusian logistik Pemilu.

“Mohon agar segera diberitahukan serta berkoordinasi dengan pihak Kepolisian jika terdapat kendala atau gangguan distribusi logistik Pemilu,” ujarnya.

Baca Juga : KPU Binjai Umumkan Dana Kampaye Parpol Peserta Pemilu 2024

Ketua KPU Binjai Anton Indratno mengucapkan terima kasih kepada Polres Binjai atas terlaksananya kerja sama mulai dari pentahapan Pemilu sampai dengan pendistribusian logistik Pemilu sudah terlaksana dengan baik.

“Pendistribusian logistik Pemilu di Kota Binjai ke 5 PPK kecamatan akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 11 hingga 13 Februari 2024 dengan menggunakan angkutan truk yang dikawal langsung oleh pihak kepolisian,” ucapnya. (endang/hm24)

Related Articles

Latest Articles