11.1 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Besok, Irwan Dilantik PAW Anggota DPRD Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

DPRD Deli Serdang akan melakukan sidang paripurna pelantikan Irwan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD setempat, Selasa (11/10/22).

Pelantikan Irwan sebagai anggota DPRD dari fraksi Demokrat tersebut menggantikan Gambo Tarigan yang telah meninggal sekitar 7 bulan lalu.

“Benar, besok saudara kita Irwan akan dilantik anggota DPRD Deli Serdang. Kalau daerah pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Sibolangit, Birubiru, Namorambe dan Deli Tua,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Deli Serdang Abdul Hakim Keliat, didampingi Sekretaris Fraksi Wastianna Harahap kepada MISTAR.ID di ruang kerjanya, Senin (10/10/22).

Baca Juga:Terkait PAW 2 Anggota, Ini Komentar Ketua DPRD Medan

Dijelaskan, lamanya PAW Irwan karena proses yang dilakukan harus melalui beberapa tahapan. Mulai dari partai ke KPU, bupati hingga gubernur.

“Kan gak serta merta langsung dilakukan PAW, tapi harus berproses. Nah, semua tahapannya sudah selesai, maka besoklah pelantikannya,” jelas Hakim.

Terpisah, Irwan yang dihubungi via telepon mengaku, bahwa persiapan pelantikan dirinya sudah dilakukan. Bahkan, dia berjanji akan semakin menampung aspirasi masyarkat di daerah pemilihannya.

Baca Juga:Anggota DPRD Medan Sudari ST Bakal Di-PAW

“Demokrat kan dikenal berkoalisi dengan rakyat. Ini harus terus kita lakukan secara terus menerus. Karenanya, informasi dan aspirasi rakyat itu jangan sampai tersumbat, tapi harus kita sahuti, sehingga ada solusi,” paparnya, seraya berharap para Ketua PAC Demokrat dapat hadir pada pelantikannya.(rinaldi/hm10)

Related Articles

Latest Articles