27.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Berpartisipasi Ciptakan Kondusifitas, Para Tokoh Kecamatan Air Putih Batu Bara Dapat Reward

Batu Bara, MISTAR.ID

Berpartisipasi menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Batu Bara sejak bulan Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M , tidak terlepas dari bantuan semua elemen masyarakat di daerah ini.

Demikian disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada pemberian penghargaan (reward) kepada para tokoh Kecamatan Air Putih di halaman Mapolsek Indrapura, Rabu (2/6/21).

Penghargaan (reward) diberikan kepada Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan Komunitas KSJ Kabupaten Batu Bara, atas terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif (Zero Tawuran) selama bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H/2021 M di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Baca Juga: Kapolres Batu Bara Serahkan Alat Rapid Test Swab Antigen

“Terimakasih kepada Instansi terkait dan masyarakat yang membantu tugas kepolisian dan menciptakan situasi kondusif. Dalam situasi pandemi Covid-19 ini mari kita bekerjasama dengan optimalkan PPKM skala Mikro yang ada di Desa dan kelurahan se Kabupaten Batu Bara,” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres kembali mengimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari demi melindungi diri kita dan keluarga dari Covid-19. Karena itu Kapolres mengajak seluruh jajaran menggiatkan Bakti Sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kami karena telah dibantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” tutup Kapolres.

Baca Juga: Kapolres Batu Bara Pasang Stiker di Rumah Warga yang Sedang Isolasi Mandiri Covid-19

Kegiatan pemberian reward dirangkai dengan pemberian paket Sembako kepada anak yatim/piatu dan kaum Dhuafa sebanyak 50 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri ND Barus, Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol DBD Sihotang, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubentan Tarigan, Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Syafi’i.

Juga hadir Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad, para Camat, para Kades/Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Anggota KSJ, sebanyak 50 orang Anak Yatim Piatu dan kan Dhuafa. (ebson/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles