9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Baznas Palas Salurkan Bantuan Pada 691 Siswa Kurang Mampu

Palas, MISTAR. ID
Sebanyak 691 siswa  SD dan SMP yang  kurang mampu di Kabupaten Padang Lawas (Palas) mendapat bantuan uang tunai dari  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat.
Penyaluran bantuan tersebut berlangsung di halaman kantor Baznas di Jalan Kihajar Dewantara Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan pada  Selasa (21/11/2023) pagi.
“Untuk penyaluran bantuan asnaf zona barumun kita laksanakan hari ini di kantor Baznas dan untuk zona  Kecamatan Sosa direncanakan Kamis (23/11/23) dan Kecamatan Barumun Tengah tanggal 28 November 2023,” kata Ketua Baznas Palas H. Paraduan Tanjung melalui Wakil ketua II Ahmad Zaki Daulay.
Baca juga: Melalui Baznas Palas, STAIBR Sibuhuan Himpun Dana Bantu Warga Palestina

Ahmad Zaki Daulay mengatakan, nama-nama penerima bantuan diperoleh atas kerjasama dengan Dinas Pendidikan Palas. Kemudian pihak Dinas meminta kepada pihak sekolah agar memberikan data murid tingkat SD dan SMP yang secara tepat.

“Kami dari jajaran pengurus Baznas Kabupaten Palas berharap agar kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi siswa siswi sehingga bisa membantu meringankan beban kepada orang tua siswa,” katanya tanpa merinci berapa besaran bantuan tersebut. (Iskandar/hm27)

Related Articles

Latest Articles