16 C
New York
Tuesday, June 11, 2024

Polsek Indrapura dan Satlantas Batu Bara Jaring Puluhan Motor yang Gunakan Knalpot Brong

Batu Bara, MISTAR.ID

Polsek Indrapura dibantu personel Satlantas Polres Batu Bara menjaring puluhan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, Sabtu (25/5/24) mulai pukul 21.00 WIB.

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ade Masry dan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Elon Sitinjak, tim patroli gabungan juga menindak pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm.

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala mengatakan patroli gabungan dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Jalinsum wilayah hukum Polsek Indrapura dan Jalan Acces Road Inalum Kuala Tanjung.

Baca juga: Polsek Labuhan Ruku Kembalikan 3 Motor Knalpot Brong Setelah Pemilik Buat Pernyataan

“Tujuan utama patroli untuk mencegah balap liar, begal, dan tawuran serta aksi kejahatan lainnya,” jelas AKP AH. Sagala, Minggu (26/5/24).

Dikatakan Sagala, patroli juga memberikan imbauan kepada remaja yang mengendarai sepeda motor agar tidak terlibat aksi balap liar dan tidak menggunakan knalpot brong.

“Juga disampaikan pesan- pesan Kamtibmas dan menjauhi narkoba serta perjudian,” imbuh Sagala.

Terkait jumlah kendaraan yang diamankan belum diketahui karena masih melakukan pendataan.

“Jumlah kendaraan berknalpot brong yang diamankan belum diketahui pasti karena masih di data. Demikian pula jumlah pengendara yang tidak memakai helm,” tutup Sagala. (ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles