27.8 C
New York
Thursday, July 25, 2024

Patroli Malam, Polsek Indrapura Bubarkan Kelompok Remaja Diduga Mau Balap Liar

Batu Bara, MISTAR.ID

Personel Polsek Indrapura membubarkan kelompok remaja yang diduga hendak melakukan balap liar di jalan acces road Inalum Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, pada Sabtu (2/6/24) sekira pukul 23.00 WIB.

“Para remaja tersebut diminta menggunakan helm dan segera kembali ke rumah masing-masing. Diingatkan agar tidak terlibat balap liar dan tidak menggunakan knalpot brong karena merupakan perbuatan terlarang yang dapat dikenai sanksi hukum,” ujar Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala, pada Senin (3/6/24).

Dikatakan Sagala, kepada para remaja tersebut juga diingatkan tidak terlibat aksi tawuran dan kejahatan lainnya.  “Juga diingatkan kondisi malam hari hingga dini hari merupakan saat rawan gangguan kamtibmas seperti begal dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor),” imbuhnya.

Baca juga:Jaga Kondusifitas Tahapan Pilkada di Batu Bara, 4 Polsek Lakukan Patroli Malam

Sagala mengatakan, patroli malam itu masih dilakukan secara persuasif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada anak remaja dan warga di wilayah hukum (wilkum) Polsek Indrapura.

Kepada pedagang yang masih menjalankan usahanya juga diingatkan agar meningkatkan kewaspadaan. Mereka diminta segera menghubungi kepolisian bila ada melihat orang yang gerak geriknya mencurigakan.

Sementara itu, Polsek Medang Deras, Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan Ruku juga melaksanakan patroli malam di wilkum masing-masing.

Baca juga:Patroli Malam Polsek Sei Tualang Raso Siaga di Perbatasan Tanjung Balai dan Asahan

Patroli malam menyasar lokasi rawan kamtibmas, serta tempat yang kerap dijadikan ajang balap liar dan tawuran. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles