18.3 C
New York
Friday, May 31, 2024

Baru Ditambal Sulam, Jalan Yos Sudarso Tebing Tinggi Mulai Retak dan Bergelombang

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pengaspalan tambal sulam di ruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di kawasan Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Masjid Agung Kota Tebing Tinggi, sudah mulai tampak retak serta bergelombang, Rabu (6/9/23).

Salah seorang pedagang di sekitar Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, Sari menuturkan pengaspalan jalan baru selesai sekitar dua bulan lalu.

“Karena truk yang sering melintas, makanya jalan yang diaspal itu mulai rusak Bang,” ujar Sari kepada mistar.id, Rabu sore (6/9/23).

Baca juga:Banting Setir dan Tabrak Pohon di Jalinsum Batu Bara, Kabin Truk Trado Ringsek

Hal senada juga disampaikan pedagang lainnya. Menurutnya, jalan rusak tersebut dapat membahayakan pengendara.

“Apalagi itu jalan provinsi. Baru dua bulan selesai diperbaiki, sudah rusak,” kata pedagang lain yang namanya enggan disebutkan.

Sementara seorang pejalan kaki yang melintas, Udin berharap pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kiranya dapat memperbaiki kembali jalan yang sudah rusak.

“Karena ini kan jalan lintas provinsi. Maka kita berharap pemerintah provinsi dapat melakukan perbaikan di sejumlah titik jalan yang bergelombang di kawasan ruas jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, guna mencegah perlambatan arus lalu lintas dan mencegah kemacetan serta laka lantas,” pungkas Udin. (Nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles