15.4 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Bapera Asahan Dilantik, Bupati: Kemajuan Daerah Harus Diiringi Sinergitas dan Kolaborasi Pemuda

Asahan, MISTAR.ID

Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Asahan diharapkan dapat mewarnai kepemudaan dan memiliki citra serta implikasi positif bagi generasi muda.

Hal tersebut sampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin saat menghadiri pelantikan, Senin (26/9/22) di gedung Serbaguna Kisaran.

“Untuk memajukan daerah, harus diiringi dengan sinergitas dan kolaborasi dari peran pemuda. Oleh karena itu, Pemkab Asahan selalu terbuka menerima masukan dan saran dari semua pihak termasuk Bapera,” ujar Taufik.

Baca Juga:DPD IPK Asahan Dukung Polres Gencar Berantas Narkoba

Wakil bupati berharap kepada seluruh pemuda di bawah naungan DPD Bapera Asahan yang baru dilantik agar bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah dengan cara bermitra dengan pemerintah.

Ketua DPP Bapera Pusat Fadh El Fouza S Rafiq dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Ketua DPD Bapera Kabupaten Asahan yang baru dilantik untuk segera mengembangkan Bapera di Asahan sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan/desa.

Sementara itu, DPD Bapera Kabupaten Asahan Anda Rambe dalam sambutannya mengaku siap melaksanakan program kerja Bapera di Asahan.

“DPD Bapera harus mampu memberikan manfaat yang baik bagi Kabupaten Asahan,” kata Anda Rambe.

Pengurus DPD Bapera diketuai Anda Rambe, Sekretaris Azmi Hardiansyah dan Bendahara Faisal Riza beserta seluruh pengurus secara resmi dilantik oleh Ketua DPD Bapera Provinsi Sumatera Utara Abdul Rahman sesuai SK DPP Bapera pusat Nomor:KEP-421/DPP/Bapera/I.O/IX/2022 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Bapera Kabupaten Asahan periode 2022-2027. (perdana/hm12)

Related Articles

Latest Articles