13.3 C
New York
Friday, May 10, 2024

Baliho Billboard yang Menjulur di Jalan Sudirman Tebing Tinggi Diturunkan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Baliho billboard yang sempat menjulur dan terjuntai di Jalan Jend Sudirman Kota Tebing Tinggi, tepatnya di depan Indomaret kini telah diturunkan oleh Dinas Satpol PP Kota Tebing Tinggi, Senin (9/10/23). Billboard itu sebelumnya meresahkan penguna jalan karena menghalangi jarak pandang.

Salah seorang juru parkir (jukir) menuturkan, dirinya mengetahui baliho billboard itu telah diturunkan pada Senin dini hari. “Saya taunya sepanduknya sudah tidak ada lagi hari ini, karena hari Minggu kami libur,” ujarnya.

Sementara, warga lainnya mengatakan Billboard yang berseleweran tersebut telah diturunkan, Sabtu sore oleh Satpol PP. “Sudah diturunkan petugas,” ucapnya.

Sebelumnya, pengguna jalan resah dengan adanya baliho billboard yang menjulur dan berseliweran di kawasan Jalan Jend Sudirman Kota Tebing Tinggi. Salah seorang jukir bernama Ridho mengaku melihat baliho billboard iklan itu menjulur dan berseliweran ke bawah.

Baca Juga : Pengguna Jalan Resah Spanduk Billboard Berseliweran Menjulur ke Badan Jalan di Tebing Tinggi

“Mungkin karena angin. Ini bisa mengganggu penglihatan pengguna jalan. Bisa jadi pengendara menabrak trotoar pembatas jalan jika tidak segera diturunkan,” katanya.

Pengguna jalan Ari menyampaikan hal yang sama. “Sebagai pengguna jalan, kita juga merasa resah. Jika tidak segera diturunkan spanduk ini bisa membahayakan pengguna jalan. Spanduknya menjulur hingga menimpa kabel-kabel itu. Takut kita malah korsleting pulak lagi listriknya,” tukasnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles