25 C
New York
Monday, June 24, 2024

Ashari Tambunan Terima Audiensi Panitia Konferwil GP Ansor

Lubuk Pakam | MISTAR.ID – Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menerima audiensi Panitia Konferensi Wilayah ke 17 GP (Gerakan Pemuda) Ansor Sumatera Utara di ruang rapat kantor bupati, Lubuk Pakam, Jumat (1/11/19). Panitia konferensi dipimpin Sekretaris GP Ansor Sumut, Parulian Siregar bersama unsur panitia lainnya.

Parulian Siregar mengatakan, audiensi ini untuk meminta arahan dalam mensinerjikan program GP Ansor selaku badan otonom NU (Nahdlatul Ulama) dengan program pemerintah khususnya di Deli Serdang. Karena pada konferensi nantinya diagendakan evaluasi kinerja GP Ansor sebelumnya. “Semua itu untuk meningkatkan peran GP Ansor bagi kemajuan bangsa dan mendukung tegaknya NKRI lewat pahamnya yang Ahlu Sunnha Waljamaah, serta yang Rahmatallil Alamin,”kata Parulian.

Konferensi Wilayah GP Ansor direncanakan berlangsung pada tanggal 14-15 Desember 2019 di Medan. Konferensi akan dihadiri ribuan anggota GP Ansor hingga ke tingkat PAC /tingkat Kecamatan bersama Nahdiyin se Sumatera Utara .

Bupati Deli Serdang menyambut baik dan siap mendukung suksesnya acara tersebut. Karena sesungguhnya GP Ansor sudah sejak lama dikenal.

“GP Ansor telah banyak berkontribusi bagi kemajuan bangsa sejak masa perjuangan merebut kemerdekaan hingga mempertahankan dan mengisi kemerdekaan,”sebut Ashari Tambunan.

Penulis : Iqbal

Editor : Edrin

Related Articles

Latest Articles