25 C
New York
Monday, June 24, 2024

Disdik Sambut Baik Kegiatan BKPRMI Tebing Tinggi

Tebing Tinggi| MISTAR.ID – Dinas Pendidikan Kota Tebing tinggi mendukung rencana BKPRMI ( Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ) Tebing Tinggi menggelar napak tilas, festival anak sholeh dan pentas seni bernuansa Islami.

Hal itu disampaikan Kadisdik Tebing Tinggi Drs Pardamean Siregar melalui Sekretaris Amris Siahaan M.Si didampingi Kabid Kebudayaan, Kartini usai menerima audensi pengurus BKPRMI Tebing Tinggi yang diketuai Aswadi, Sekretaris , Amirullah, Ketua Panitia, Mulkan Silaen, di kantor Disdik Jalan Yos Sudarso, Jumat (1/11/19).

Menurut Amris kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 9 -16 Nopember 2019 ini mendukung program pemerintah dalam mencetak generasi cerdas, miliki wawasan kebangsaan dan pengetahuan agama yang tinggi . Sehingga menjadi generasi agen pembangunan yang beraklakul karimah dan dapat mencegah perbuatan negatif, pergaulan bebas termasuk mencegah narkoba.

Sementara itu Aswadi menerangkan kegiatan napak tilas bertempat di Masjid Munawaroh, festival anak sholeh di Masjid Taqwa, Musolah Al Jihad dan Masjid Baitul Sujud.

Penulis : Agus

Editor : Edrin

Related Articles

Latest Articles