28.1 C
New York
Monday, July 1, 2024

Maju di Pilkada Asahan, Baharuddin Harahap Daftar ke Golkar

Asahan, MISTAR.ID

Ketua DPRD Asahan periode 2019-2024 dan sekaligus ketua Partai Gerindra Asahan, Baharuddin Harahap resmi mendaftar sebagai bakal Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati Asahan ke Partai Golkar.
Pendaftaran ini dilakukan di kantor partai setempat pada Selasa (23/4/24) dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar, Suaib Nasution bersama pengurus lainnya.
Baharuddin mengatakan keputusannya mendaftar ke Partai Golkar merupakan langkah penting dalam perjuangannya, terutama setelah hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menetapkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran sebagai pemenang.

 

“Langkah ini menjadi penting bagi saya untuk melanjutkan perjuangan bersama Partai Golkar,” ungkap Baharuddin.

Selain mendaftar ke Partai Golkar, Baharuddin juga menyatakan akan mendaftar ke partai politik lain, termasuk partainya sendiri yakni Gerindra. Langkah ini diambil untuk memperluas jaringan politiknya dalam rangka memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Asahan.

Pendaftaran Baharuddin Harahap menjadi sorotan karena potensinya sebagai tokoh politik yang dikenal di wilayah tersebut.

Kehadirannya di panggung politik lokal semakin menegaskan persaingan yang semakin sengit dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Asahan. (perdana/hm17)

Related Articles

Latest Articles